Senin, 06 Agustus 2012

Melihat Manusia dari Berbagai Negara

Pernah terpikir untuk melihat manusia dari berbagai belahan dunia? Hongkong adalah salah satu spot yang menawarkan pemandangan itu. Tidak heran jika julukan Asia's World City jatuh ke Hongkong.Imigran dari berbagai negara menghuni wilayah Hongkong yang luasnya 1.104 km2. Pemandangan hiruk pikuk manusia dari berbagai negara dapat dilihat di Central - Hongkong berlalu-lalang, mulai dari imigran yang bekerja di Hongkong, tourist ataupun imigran yang memutuskan untuk tinggal di Hongkong. Karakter dan rupa manusia yang sangat beragam itu menawarkan pemandangan yang memiliki keunikan tersendiri



Dengan berbagai fasilitas publik kelas dunia yang ada di Hongkong, tentu saja menarik orang dari berbagai negara untuk merasakannya. Sebut saja Disneyland, universitas TOP se-Asia, hingga gedung pencakar langit yang jumlahnya mengalahkan New York. Amazing, bisa menampung banyak aktivitas perkantoran.

Khusus untuk kita orang Indonesia, semua pemandangan dan fasilitas publik di Hongkong bisa dinikmati dengan akses yang relatif mudah. Bocoran! Saat tulisan ini dipublis, pemegang paspor Indonesia tidak membutuhkan Visa untuk masuk ke Hongkong. Apakah itu terlalu indah untuk jadi kenyataan? Silakan buktikan sendiri. Masukkan Hongkong sebagai daftar tujuan liburan Anda berikutnya dan manjakan mata anda dengan pemandangan yang tidak dijumapi di Indonesia.

#Lho, kok jadi promosi Hongkong? He he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar