Jumat, 03 Agustus 2012

Wajah Pramugari

Penasaran kira-kira seperti apa wajah penduduk di suatu negara? Saya punya cara tersendiri untuk mengetahuinya, paling tidak gambaran seperti apa struktur wajahnya, warna kulitnya, matanya, bahkan pakaian kenegaraannya (jangan tanya pakaian d#l#mnya khas negaranya ya!)

Yang saya lakukan adalah cukup membuka website maskapai penerbangan negara berangkutan, khususnya maskapai milik negara atau yang menggunakan embel-embel nama negara. Misalnya Garuda Indonesia, Qatar Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dll. Misalnya jika saya penasaran seperti apa wajah penduduk negara Korea, maka tinggal ketik di kolom pencarian Google “Korea Airlines”, maka Google akan menunjukan link hasil pencarian ke website Korea Airlines. Tinggal klik, tadaaaa!!, wajah Korea pun muncul di homepage (Design website tidak semua menampilkannya, tergantung administrator website maskapai tersebut)

Maskapai penerbangan milik negara umumnya akan memilih calon pramugara/i yang wajahnya paling mewakili negaranya. Tentu saja karena Kru Kabin pesawat menjadi hal paling pertama yang akan dilihat oleh penumpang pesawat yang perjalanannya menuju negara pemilik maskapai tersebut. Berikut contohnya (siap2 nge-WOW) : 




























































Nah, kalau masih penasaran sama wajah Perempuan Kenya, you know what you have to do! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar